Selamat Datang

Sabtu, 20 Juni 2009

SAPEKEN, PULAUKU YANG ELOK

kepulauan sapeken adalah kepulauan yang indah, ramah bersahabat dan ceria berseri-seri. Jaraknya dengan pulau Bali yang dekat, hanya sekitar mamakan waktu 5 jam dari sapeken ke bali dengan menggunakan kapal laut sederhana orang sapeken yg terbuat dari kayu jati , tdk membuat sapeken kesemsem utk menjadi pulau wisata karena masyarakatnya yg relejius dengan adat yang bersendikan syari'at islam.

meski demikian Decak kagum terhadap keindahan alam sejumlah pulau sekitar Pulau Sapeken, membuat banyak wisatawan dan pengelola biro perjalanan wisata, gregetan. Sebab keindahan alam di sejumlah pulau yang tak berpenduduk, sangat eksotis. Jika gugusan pulau seribu di wilayah Jakarta, sudah menjadi kekaguman banyak wisatawan, rasanya tidak ada apa apanya dibanding keindahan gugusan pulau sapeken

karena itu Menurut Direktur Remote Destinations, Leksmono Santoso, salah seorang pengusaha biro perjalanan wisata asal Jakarta, mengungkapkan, dari hasil perjalanannya di beberapa kepulauan di Indonesia khususnya seputar gugusan kepulauan Sapeken, ternyata keindahan Pulau Seribu, belum ada apa-apanya dibandingkan dengan gugusan 25 kepuauan sapeken. Ia lalu melukiskan, bahwa ada beberapa pulau kosong, dekat dengan pulau Bali, ternyata alamnya sangat indah dan masih perawan.

“Saya belum pernah menjumpai pulau seindah yang saya temukan di Sapeken,“ ujar Leksmono Santoso, ketika ditemui di Pantai Lombang, saat memandu 70 wisatawan asal Canada dan beberapa negara lainnya. Menurutnya, salah satu kelebihan pulau –pulau di Sapeken, bibir pantainya, masih terdapat terumbu karang yang masih utuh dan airnya jernih.

pemasaran..??
datang aja kesapeken..:)
gitu aja ko' repot..:)

3X

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008